Senin, 05 Februari 2024

List Senjata Terbaik di Game Monster Hunter Now

 Ini Dia Tier List Senjata Terbaik di Game Monster Hunter Now

Monster Hunter Now merupakan game mobile yang telah dikembangkan oleh Niantic dan Capcom. Pada game ini menggunakan teknologi augmented reality agar dapat membawa pertarungan monster di dunia nyata yang ada di sekitar kamu.

Sehingga kamu akan berperan sebagai pemburu monster yang perlu melacak, melawan dan menangkap banyak monster yang telah muncul di sekitarmu.

Pastinya untuk memungkinkan hal ini kamu perlu menggunakan senjata dengan tier yang berbeda-beda. Kamu juga dapat menyesuaikan dengan gaya pertarungan yang tepat.

1. Long Sword

Pedang besar atau panjang ini merupakan senjata dengan adanya animasi serangan yang sangat cepat sebagai pedang yang cukup besar.

Tidak hanya melakukan penyerangan akan tetapi senjata ini memiliki mekanisme bertahan namun dikemas dalam bentuk counter atau party.

Tentunya ini hanya akan efektif apabila kamu dapat membaca serangan monster dan memiliki timing yang paling tepat.

2. Sword and Shield

Salah satu tier senjata Monster Hunter Now yang artinya pedang atau tameng sebagai senjata yang dapat kamu gunakan.

Jenis senjata ini memiliki mekanisme untuk penyerangan dan bertahan yang lebih fleksibel saat early game. Selain itu dengan menggunakan senjata yang memiliki animasi serangan sangat cepat.

Tentunya akan membuat kamu dapat melakukan mashing serta menghindari monster yang akan menyerang kamu.

3. Light Bowgun

Tier List Senjata

Salah satu senjata range yang dapat digunakan oleh para pemula. Penggunaan senjata ini akan lebih efektif jika bagi pemula karena senjatanya dapat menembakkan peluru dari jarak jauh.

Jarak yang cukup jauh tentunya kamu akan lebih mudah untuk menghindari serangan dari monster. Bahkan kamu juga akan lebih mudah dalam menyerang monster yang telah kamu temui.

4. Hammer

Tier List Senjata

Palu ini merupakan senjata besar untuk menyerang para musuh dengan menundukkan lawan. Palu juga telah memberi impact damage yang lumayan dan memiliki efek untuk membantu kamu.

Seperti halnya efek stun dalam beberapa detik. Sehingga dengan efek tersebut tentunya kamu dapat menggunakannya untuk menyerang secara bebas ataupun kabur.

5. Bow

Tier List Senjata

Senjata panah ini juga telah tersedia di game Monster Hunter Now. Salah satu senjata range yang dapat kamu andalkan dalam melakukan penyerangan jarak jauh.

Namun penggunaan senjata ini memiliki perbedaan dari Light Bowgun karena Bow akan mengharuskan kamu untuk lebih dekat dari musuh.

Efektif penggunaannya sendiri membuat kamu dapat menahan busur senjata itu supaya tembakan menjadi lebih sakit dan tajam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...