Rabu, 22 November 2023

Evolusi Quaxly di Pokemon Scarlet and Violet

 

Jika kamu ingin mendapatkan Quaxly di Pokèmon Scarlet and Violet, caranya bisa berbeda-beda. Pemain harus memilih karakter untuk menjelajahi daerah Paldea.

Nantinya, mereka akan diberikan tiga opsi Pokèmon, salah satunya Quaxly yang digunakan sebagai Pokèmon starter.

Quaxly didalam game akan berguna untuk tim apalagi ketika naik level. Dia akan terus berguna hingga permainan selesai.

Tapi sebenarnya, Quaxly ini tidak bisa ditemukan di alam liar. Lalu, Quaxly tidak dijual di toko ataupun seseorang yang akan memberikanmu Quaxly.

Jadi, jika kamu ingin mendapatkan Quaxly, maka bisa bertukar dengan teman-temanmu yang sudah memilikinya. Selain itu, kamu bisa mengganti karaktermu dengan Pokèmon sebagai starter.

Seperti dibilang sebelumnya bahwa Quaxly ini akan memudahkanmu dalam game Pokèmon Scarlet and Violet.

Kamu akan lebih mudah untuk mendapatkan banyak Quaxly yang akan berkembang biak dengan baik. Lalu, diiringi dengan dua ability terbaiknya yaitu Terrent dan Moxie.

Evolusi Quaxly menjadi Quaxwell

Pada dasarnya, Quaxly sebenarnya sangat mudah sekali untuk berevolusi. Apalagi pada game Pokèmon Scarlet and Violet. Sebagai evolusi pertamanya, Quaxly ini bisa menjadi Quaxwell pada Level 16 nanti.

Quaxwell juga merupakan Pokèmon tipe air. Akan tetapi, ia memiliki statistik yang sangat bagus dan harus selalu ditingkatkan evolusinya.

Bagian yang harus kamu lakukan adalah menang dalam game sejak awal dengan Quaxly. Kamu bisa saja menangkap Quaxly, nantinya dia akan berubah menjadi Quaxwell pada Level 16.

Evolusi Quaxwell Menjadi Quaquaval

Nah, evolusi terakhir dari Quaxly adalah Quaquaval. Quaquaval masih menjadi Pokèmon tipe air/fighting.

Evolusi ini memberikan peningkatan statistik yang akan merubah Pokèmon menjadi penari yang berbahaya.

Quaxwell akan berevolusi menjadi Quaquaval pada Level 36 dan kamu tidak perlu melakukan apapun. Quaquaval akan memperoleh keuntungan tambahan.

Contohnya seperti bisa mempelajari Aqua Step untuk memberikan serangan dan kecepatannya.

Nantinya, akan menawarkan dua set gerakan untuk tim kamu dan akan menimbulkan kelemahan untuk musuhnya.

Ability Quaxly, Quaxwell dan Quaquaval

Seperti yang telah disebutkan bahwa Quaxly memiliki dua ability pada Pokèmon Scarlet and Violet. Ability itu disebut Torrent dan Moxie.

Torrent untuk meningkatkan gerakan tipe air ketika HP kamu rendah. Sedangkan Moxie, untuk meningkatkan status serangan kamu ketika sedang bertarung dengan Pokèmon lain.

Moxie ini merupakan ability yang sangat bagus untuk semua Pokèmon pada setiap pertarungan. Apalagi untuk mengalahkan musuh, tentunya jauh lebih efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar