Rabu, 29 November 2023

Build Karakter Regulus Reverse 1999

 

1. Gunakan Psychube Thunderous Applause

Psychube Thunderous Applause merupakan pilihan terbaik  dalam game Reverse 1999. Hal itu dikarenakan keunggulannya dalam meningkatkan kemungkinan serangan kritis.

Psychube bintang enam ini memberikan peningkatan hingga 16% terhadap kemungkinan serangan Crit.

Hal Ini mengakibatkan damage lebih tinggi saat serangan Crit terjadi. Tentunya bagian itu penting dalam meningkatkan efektivitas Regulus dalam pertempuran.

Serangan Critnya juga memiliki dampak besar dalam melawan musuh pada game ini. Dengan Psychube Thunderous Applause, Regulus memiliki peluang lebih tinggi untuk membuat serangan Crit dan meningkatkan damage.

Sebagai karakter yang fokus pada DPS, memiliki Psychube yang meningkatkan serangan Crit sejalan dengan kemampuan Regulus. Oleh sebab itu, Psychube ini sangat cocok dengan karakter penghasil Crit seperti Regulus.

2. Pakai Psychube An Afternoon Nap sebagai Alternatif

Jika kamu ingin Psychube yang fokus pada DPS, maka bisa menggunakan An Afternoon Nap sebagai pilihan.

Psychube An Afternoon Nap didasarkan pada kombinasi skill dan strategi yang mengutamakan serangan dan support.

Build ini memberikan penekanan pada peningkatan kekuatan serangan Regulus. Hal Ini bisa mencakup peningkatan damage output melalui keterampilan. Bahkan, dapat memaksimalkan damage yang dia berikan kepada musuh.

Pada dasarnya, ini merupakan Thunderous Appaluse versi bintang lima. Sehingga, bisa mengandalkan kemampuan Regulus sebagai DPS.

Bahkan, itu juga termasuk skill atau item yang dapat membantu tim. Bisa dengan memberikan perisai, penyembuhan, atau efek positif lainnya.

Pyschube An Afternoon Nap memberikan 13% Crit tambahan sehingga cocok dengan skill Regulus. Saat efek “Treat for The Ears” mendapatkan serangan Crit, maka Regulus mendapatkan tumpukan CRIT DMG sebesar 3%. Jumlah tumpukan itu bisa mencapai 8 buah.

3. Pasangkan dengan Tim Terbaik

Selanjutnya, kita akan bahas rekomendasi tim terbaik. Pertama, kamu bisa menggunakan An-an Lee. Dia menyediakan dukungan yang luas dengan kemampuan yang mungkin bermanfaat bagi Regulus.

Contohnya seperti buff dan efek yang mendukung pertempuran. Meskipun tidak terkait langsung dengan gaya permainan, dukungan yang diberikan An-an Lee bisa memberikan manfaat tambahan kepada tim secara keseluruhan.

Selain An-an Lee, kamu juga bisa kombinasikan dengan Sonetto. Dia memiliki kemampuan untuk memberikan serangan tinggi kepada musuh. Sehingga, dapat melengkapi peran Regulus sebagai DPS.

Kombinasi dari keduanya dapat menghasilkan kerusakan yang besar kepada musuh. Dalam kombinasi dengan Regulus, Sonetto bisa bekerja secara sinergis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...