Rabu, 29 November 2023

Cara reroll Reverse: 1999

 Cara Melakukan Reroll pada Game Reverse: 1999 di Smartphone

Jika kamu tidak puas dengan hasil gacha di game Reverse: 1999, kamu harus tahu dulu cara reroll di dalam game ini.

Reverse 1999 adalah salah satu game mobile baru yang dirilis oleh Bluepoch Limited.

Untuk para pemain baru, pastinya sangat ingin mendapatkan karakter terbaik sejak awal. Oleh sebab itu, reroll merupakan hal yang lumrah pada game mobile saat ini.

Pada game Reverse 1999, ada beberapa cara reroll yang bisa dilakukan. Baik itu pada smartphone maupun pada PC atau laptop. Untuk penjelasannya, simak cara melakukan reroll pada game Reverse 1999.

1. Menggunakan akun guest

Cara pertama reroll di game Reverse 1999 adalah menggunakan akun Guest. Bluepoch Limited selaku pengembang game telah membuatkan fitur Guest untuk memudahkan pemain melakukn reroll.

Untuk caranya adalah sebagai berikut:

Pertama, buat akun guest pada perangkat Android atau IOS. Langkah ini akan memungkinkan untuk bermain game tanpa harus terhubung ke akun utama.

Kemudian, mulailah bermain Reverse 1999 dan mainkan hingga kamu mencapai tahap 1-4 dalam game. Setelah mencapai tahap tersebut, kamu dapat mengklaim hadiah prapendaftaran sebelumnya.

Setelah mencapai tahap 1-4, klaim hadiah prapendaftaran yang sudah Hal Ini akan memberikanmu item-item berharga yang dapat digunakan untuk reroll.

Lakukan Reroll: Setelah mendapatkan hadiah prapendaftaran, gunakan item-item tersebut untuk melakukan reroll. Reroll akan memungkinkan pemain untuk mencoba mendapatkan karakter yang lebih baik daripada yang dimiliki sebelumnya.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu dapat melakukan reroll di game Reverse 1999 menggunakan akun guest dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dalam permainan.

Jika sudah mendapatkan karakter yang diinginkan, maka kamu tinggal save akun tersebut. Caranya adalah dengan hubungkan pada akun media sosial atau akun Google.

2. Menggunakan akun berbeda

Cara kedua adalah menggunakan akun yang berbeda-beda saat memainkan game Reverse 1999. Bisa dikatakan, ini merupakan cara yang cukup rumit dan banyak tahapan dibandingkan dengan versi pertama.

Jika kamu ingin mencobanya, simak langkahnya berikut ini.

Pertama-tama, buat akun baru di platform yang digunakan untuk memainkan game Reverse 1999. Misalnya Google Play atau Apple Game Center.

Setelah membuat akun baru, hapus data game Reverse 1999 dari perangkat yang kamu gunakan. Kamu dapat melakukannya melalui pengaturan perangkat sendiri.

Unduh kembali game Reverse 1999 dari toko aplikasi dan instal ulang di perangkat smartphone.

Saat membuka game, masuklah dengan akun baru yang telah kamu buat berdasarkan langkah pertama.

Selanjutnya, mulailah permainan baru dengan akun baru tersebut.

Mainkan permainan hingga kamu mencapai tahap dapat melakukan reroll. Contohnya seperti mendapatkan mata uang premium atau karakter baru.

Jika reroll pertama tidak memberikan hasil yang memuaskan, maka ulangi langkah-langkah di atas dengan akun baru yang berbeda.

Untuk bagian ini, pastikan kamu selalu menghapus data game sebelum menginstal ulang. Tujuannya memastikan reroll berjalan efektif.

Selain itu, pastikan mematuhi aturan dan kebijakan game yang berlaku saat melakukan reroll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar