Selasa, 21 November 2023

Senjata Over Power di Genshin Impact 4.2

 Deretan Senjata Terbaru yang Cukup Over Power di Genshin Impact 4.2

Setelah berhasil merilis update terbaru Genshin Impact 4.2, tentu saja di permainan tersebut terdapat juga deretan senjata terbaru yang cukup menarik untuk dimainkan.

Beberapa di antara senjata ini bahkan memiliki kekuatan yang maksimal untuk mengalahkan lawan.

Nah, pastinya banyak yang merasa penasaran dengan daftar atau deretan senjata tersebut. Lebih lanjut, simak apa saja daftar senjata yang dimaksud di Genshin Impact 4.2 tersebut.

Senjata Terbaru Splendor of Tranquil Water

Salah satu senjata terbaru di Genshin Impact 4.2 yang akan muncul dan dijamin akan menjadi senjata yang terkenal yaitu Splendor of Tranquil Water.

Senjata ini merupakan termasuk di dalam salah satu deretan jenis senjata sword bintang 5 atau bisa dibilang salah satu pedang yang cukup tinggi kemampuannya di Genshin Impact.

Dikatakan bahwa menggunakan senjata tersebut mampu menimbulkan pusaran air yang cukup dahsyat dari pedang yang digunakan untuk melawan musuh.

Pada awalnya senjata ini merupakan simbol dari kekuatan dan autoritas terbesar dari penguasa laut di seluruh dunia.

Oleh sebab itu saat memakai pedang Splendor of Tranquil Water diperlukan paduan karakter yang paling sesuai untuk jenis senjata ini. Supaya nantinya penggunaan senjata akan lebih maksimal dalam mendukung kemenangan mutlak yang diharapkan.

Patut diketahui juga bahwa senjata ini bisa didapatkan pada event wish dan akan dipadukan dengan fitur mematikan lainnya berupa drop rate boost 1.

Sehingga apabila menggunakan senjata tersebut pada even Epitome Invocation nantinya akan menghasilkan serangan yang cukup besar pengaruhnya.

Senjata Terbaru Sword of Narzissenkreuz

Masih juga bergelut dengan jenis senjata sword, rupanya pada Genshin Impact 4.2 juga akan muncul senjata terbaru berupa Sword of Narzissenkreuz. Dimana ini merupakan salah satu jenis senjata pedang dengan bintang 4.

Meskipun statusnya adalah salah satu senjata pedang yang berada di dalam daftar bintang 4 namun bisa dikatakan tidak boleh disepelekan dibandingkan dengan senjata bintang 5 yang ada.

Karena sebenarnya senjata tersebut telah dipersiapkan dengan kekuatan yang cukup besar apalagi bila disatukan dengan fitur tambahan di dalamnya.

Menggunakan senjata ini artinya akan membawa pemain atau penggunanya untuk mendapatkan kekuatan yang tersimpan di dalam pedang tersebut. Terutama saat misi berhasil diselesaikan secara sempurna.

Ternyata ada cukup banyak deretan senjata terbaru di Genshin Impact 4.2 yang bisa dimanfaatkan dalam mengalahkan lawan di seri baru tersebut.

Sehingga dengan misi baru yang seru dan menegangkan, ada banyak hadiah baru lainnya yang juga dapat diperoleh para pemain.

Yang pasti perlu untuk mengkombinasikan berbagai macam senjata ini dengan karakter terbaik dan elemen yang sesuai.

Sehingga nantinya senjata tersebut bisa mengeluarkan efek yang dahsyat dalam mengalahkan musuh sekaligus menyelesaikan misi yang tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...