Rabu, 22 November 2023

Counter Strafing di Valorant

 counter starving di valorant

Dalam istilah permainan, strafing berarti bergerak ke samping menggunakan tombol “A” dan “D” pada keyboard kamu. Oleh karena itu, counter-strafing merujuk pada bergerak ke sisi yang berlawanan.

Dalam Valorant, counter-strafing adalah tindakan bergerak ke satu sisi dan kemudian segera mengubah arah. Pemain akan menembakkan peluru mereka dalam jendela kecil saat mengubah arah mereka karena tembakan paling akurat pada saat itu.

Mirip dengan Counter-Strike, Valorant mengimplementasikan mekanik menembak yang lebih realistis di mana kamu harus berdiri sepenuhnya diam untuk mendaratkan tembakan kamu di tempat yang ditunjuk oleh bidikan kamu.

Oleh karena itu, kamu cenderung tidak bergerak saat menembak. Namun, hal ini membuat lebih mudah bagi lawanmu untuk membunuhmu dalam pertarungan senjata, karena musuh yang benar-benar diam tidak sulit untuk diincar.

Teknik ini, yang menggabungkan gerakan dalam menembak, membuat lebih sulit bagi musuh untuk membunuhmu karena gerakan kamu dapat menjadi tak terduga.

Cara Counter Strafing di Valorant

counter starving di valorant

Untuk melakukan counter strafing, kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Bergerak ke samping dengan menggunakan tombol “A” atau “D”
  • Bergerak ke sisi yang berlawanan dengan menggunakan tombol “D” atau “A”
  • Menembak tepat ketika kamu berpindah ke sisi yang berlawanan

Untuk memudahkan pemahaman, misalkan kamu bergerak ke kanan dengan menekan tombol “D”. Ketika kamu siap untuk menembak, kamu akan segera menekan tombol “A” dan menembakkan peluru.

Dalam hal ini, baik tombol “A” maupun “D” harus ditekan, membuat kamu sepenuhnya diam. Setelah selesai menembak, lepaskan salah satu tombol gerakan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...