Selasa, 21 November 2023

Membuka Achievement Reuni Panjang Genshin Impact

 Cara Membuka Achievement Reuni Panjang Genshin Impact

Di dalam game Genshin Impact, cukup banyak achievement yang diincar para pemain. Salah satu achievement yang ingin dibuka oleh pemain adalah “Reuni Panjang”.

Hal itu dikarenakan Achievement tersebut banyak memberikan hadiah Primogem. Untuk bisa membuka Achievement ini memang perlu trik khusus.

Biasanya, pemain harus menyelesaikan tugas atau mengumpulkan item tertentu. Jika kamu ingin tahu caranya, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Buka Daerah Sumeru

Untuk membuka Achievement “Reuni Panjang” di Genshin Impact, langkah pertama adalah membuka Daerah Sumeru.

Ini merupakan wilayah baru yang harus dieksplorasi dalam permainan Genshin Impact. Proses membukanya melibatkan pencarian dan pemenuhan syarat tertentu dalam permainan.

Membuka Daerah Sumeru biasanya memerlukan pencapaian tertentu dalam cerita utama atau pemenuhan quest khusus.

Setelah terbuka, pemain akan mendapatkan akses ke wilayah baru dengan tantangan, musuh, quest, dan barang-barang yang unik.

Penting untuk menjelajahi wilayah ini secara menyeluruh untuk melanjutkan pencapaian Achievement “Reuni Panjang”.

Dalam Sumeru, pemain akan menemukan jalur dan tantangan khusus yang harus dihadapi untuk memenuhi syarat Achievement tersebut.

2. Ikuti Jalur Merah dan Kalahkan Semua Musuh Sepanjang Jalur Tersebut

Jalur Merah ini mengacu pada suatu rute atau lintasan tertentu di dalam game. Umumnya ditandai dengan petunjuk visual berupa garis merah.

Pemain harus mengikuti jalur ini dan mengalahkan semua musuh yang muncul di sepanjang lintasan tersebut.

Setiap musuh harus dikalahkan agar pemain dapat melanjutkan ke bagian berikutnya dari jalur tersebut.

Ketika semua musuh telah dikalahkan dan jalur selesai, maka Achievement “Reuni Panjang” akan terbuka.

3. Teleport ke Patung The Seven Pada Daerah Tersebut

Salah satu langkah lainnya untuk membuka achievement “Reuni Panjang” adalah melakukan teleportasi ke Patung The Seven di daerah yang relevan.

Proses teleportasi ini merupakan bagian penting dari pencapaian tersebut. Sebab, patung-patung ini sering menjadi titik penting dalam permainan.

Teleportasi ke Patung The Seven bisa dilakukan melalui peta interaktif dalam permainan. Patung-patung ini menjadi simbol pemulihan energi, penyimpanan, dan lokasi untuk memulai perjalanan.

Dalam konteks Achievement “Reuni Panjang,” kemungkinan teleportasi ke salah satu Patung The Seven pada Daerah Sumeru menjadi syarat yang harus dipenuhi untuk pencapaian tersebut.

4. Ikuti Slumber Beast yang berjalan

Mengikuti Slumbering Beast yang berjalan adalah salah satu langkah dalam membuka Achievement “Reuni Panjang” di Genshin Impact.

Untuk melakukan ini, pemain harus mengunjungi daerah Sumeru terlebih dahulu. Kemudian, mereka harus menemukan dan mengikuti Slumbering Beast yang berjalan.

Beast ini adalah binatang khusus yang berjalan di sekitar area tertentu. Prosesnya memerlukan kesabaran dan pengamatan untuk menemukan Beast ini.

Begitu pemain menemukan Beast, mereka harus mengikutinya dengan teliti selama beberapa waktu sampai Beast tersebut berhenti.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...