Minggu, 17 Maret 2024

Tips main Ojol The Game

 Tips main Ojol The Game, Jaga Stamina dan Keseruan Saat Bermain!

Ojol The Game merupakan salah satu game simulasi yang belakangan ini sedang populer di Indonesia.

Di sini, kamu akan diajak bermain dan memerankan tugas seorang driver ojek online, seperti halnya mengantar makanan, paket, dan juga penumpang ke lokasi yang mereka tuju.

Permainan ini bisa dengan mudah kamu mainkan di dalam ponsel atau device pribadi kamu. Jenis permainan yang santai ini juga sangat cocok dimainkan untuk mengisi waktu luang.


Bermain Ojol The Game

Jaket Ojol The Game
Source: oneesports.id

Setelah kamu mencoba bemain game ini, kamu akan mengetahui bahwa ada banyak hal yang bisa menunjang pekerjaan kamu sebagai driver ojek online.

Mulai dari pemilihan atribut seperti jaket yang bisa memengaruhi tingkat kelelahan sang driver. Selain itu, jenis kendaraan bermotor yang boros bahan bakar juga akan mengurangi kecepatan driver saat menjalankan pekerjaannya.

Baik kendaraan yang dipilih ataupun atribut jaket yang digunakan, sama-sama dapat menjadi faktor yang sangat berpengaruh dalam permainan ini.

Tentunya, jika kedua faktor tersebut akan menghambat kinerja sang driver, kamu perlu mencari tahu tips yang tepat untuk mengatasinya.

Nah, berikut ini adalah tips yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi kendala-kendala di dalam game, agar keseruan bermainmu tetap terjaga.

Kendaraan Ojol The Game
Source: oneesports.id

Tips main Ojol The Game

Sejak awal permainan, tentu kita akan dibekali dengan berbagai perlengkapan dengan kualitas standar seperti smartphone, jaket, helm, dan juga motor.

Untuk bisa mendapatkan kualitas yang lebih baik, kamu perlu melakukan upgrade pada sebagian besar perlengkapan tersebut.

Akan tetapi, biaya yang harus kamu keluarkan untuk meng-upgrade-nya tentu tidak sedikit.

Terlebih selama kamu mengumpulkan uang kamu akan mengalami berbagai kendala, seperti stamina driver yang cepat terkuras atau kecepatan kendaraan yang semakin menurun.

Tips main Ojol
Source: oneesports.id

Salah satu tips yang bisa kamu gunakan adalah dengan menonton iklan di dalam aplikasi game tersebut.

Kamu bisa mencarinya di “Main Menu” atau masuk ke bagian “Gift” saat driver sedang bersantai di depan rumahnya.

Kedua cara ini bisa digunakan untuk menonton iklan yang nantinya akan menghasilkan hadiah sebagai bentuk reward. 

Hadiah yang diberikan pun cukup beragam, mulai dari box hadiah harian, stamina, bensin, hingga koin gratis.

Setelah berhasil terkumpul, hadiah tersebut bisa digunakan untuk meng-upgrade atribut untuk meningkatkan stamina dan ketahanan driver saat berkendara.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...