Jumat, 22 Maret 2024

Cara Mendapatkan Flamebreaker Armor The Legends of Zelda

 Cara Mendapatkan Flamebreaker Armor The Legends of Zelda

The Legends of Zelda: Tears of the Kingdom sebagai game yang langsung tema action adventure namun juga dilengkapi dengan unsur RPG yang lebih didominasi.

Hal ini dapat dilihat pada game yang sudah mempunyai sistem open world dan para pemain diberikan kebebasan dalam menjelajahi dunia yang tidak perlu terikat pada main story.

Sehingga tidak heran jika banyak sekali pemain yang justru sibuk menyelesaikan side quest ataupun mencari gelar hingga senjata agar karakter Link bisa menjadi OP.

Seperti armor favorit dari setiap pemain yaitu Flamebreaker Armor yang mampu memberi heat resistance atau menjadikan Link tidak dapat terkena fire damage.

Berikut cara untuk memperoleh Flamebreaker Armor untuk Link di game The Legends of Zelda: Tears of the Kingdom:

Lokasi Flamebreaker Armor

Armor yang sangat langka ini pastinya tidak bisa kamu peroleh secara sembarangan di berbagai tempat. Supaya bisa mendapatkan Armor ini tentunya kamu harus berkunjung ke Gorontalo City.

Keberadaan lokasinya apa di arah timur laut dari Hyrule Castele berada di bagian barat dari Death Mountain.

Pada kota inilah dapat kamu kunjungi apabila sudah melakukan unlock terhadap Eldin Canyon Skyview Tower. Kemudian kamu dapat menyusuri jalanan setapak menuju ke arah utara dan melewati Bedrock Bistro.

Cara Mendapatnya

Armor ini berbeda dari beberapa Armor yang lain karena bisa diperoleh secara gratis. Flamebreaker Armor set bisa kamu dapatkan dengan membeli menggunakan Rupees.

Selain itu kamu bisa berkunjung ke Armor shop yang lokasinya berada di bagian selatan dari Goron City apabila memang kamu tertarik untuk mendapatkan Armor ini.

Dalam satu set Flamebreaker Armor telah terbagi dalam tiga jenis benda. Ketika benda itulah yang merupakan Flamebreaker Armor harga 700 Rupees, Flamebreaker Helm harga 1400 Rupees dan Flamebreaker Boots harga 1200 Rupees.

Dari keseluruhan itulah yang membuat kamu harus mengeluarkan 3.300 Rupees supaya bisa memperoleh satu set Flamebreaker Armor.

Sebenarnya untuk jumlah tersebut terbilang sangat mahal. Sehingga tidak begitu cocok bagi orang-orang yang belum terlalu jauh dalam progress main story saat memainkan game ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...