Rabu, 06 Maret 2024

Cara Melihat User ID dan Zona ID Mobile Legends

 id zona mobile legend

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, user ID dan zona ID menjadi identitas bagi player Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

User ID berupa delapan sampai sembilan digit angka ini dibutuhkan sebagai identitas karena username di Mobile Legends bisa dipakai lebih dari satu player.

Jadi kamu bisa menemukan beberapa player Mobile Legends dengan username yang sama. Cara membedakan mereka adalah angka user ID dan kode zona-nya.

Itu sebabnya kamu butuh menggunakan angka user ID untuk mencari akun seseorang dan menambahkannya jadi teman di game besutan Moonton ini.

Selain itu, user ID dan zona ID juga dibutuhkan ketika kamu melakukan pembelian atau top up diamond lewat situs resmi pihak ketiga.

Misalnya ketika kamu membeli diamond Mobile Legends lewat situs Unipin atau Codashop. Kamu bakal diminta memasukkan user ID dan zona ID.

Cara Menemukan User ID dan Zona ID Mobile Legend

Ternyata masih banyak gamers yang bingung di mana bisa menemukan User ID dan kode zona akun Mobile Legends mereka.

Karenanya, kami berikan panduan untuk melihat angka user dan zona di akun Mobile Legends kamu. Berikut panduannya.

Buka aplikasi game Mobile Legends

id zona mobile legend

Buka aplikasi game Mobile Legends kamu. Login melalui akun Google Play Games, Facebook, atau VK. Jika sudah login, kamu akan langsung otomatis masuk ke dalam game.

Klik profile Mobile Legends

id zona mobile legend

Jika sudah berhasil masuk ke dalam aplikasi game Mobile Legends, klik profil yang berada di sudut kiri atas. Profil terlihat jelas dengan foto yang kamu gunakan.

Lihat user ID dan zona ID

id zona mobile legend

Jika profil sudah terbuka, kamu akan melihat sederet angka di sebelah kanan. Angka itu berada di bawah pengaturan.

Delapan sampai sembilan digit angka itu adalah user ID Mobile Legends kamu. Sementara empat sampai lima digit angka yang berada di dalam kurung adalah zona ID.

Contohnya:

87653673 (12472)

User ID: 87653673

Zona ID: 12472

Salin ID dan Kode Zona

id zona mobile legend

Salin user ID dan kode zona Mobile Legends dengan menekan tombol copy yang tersedia, seperti dalam lingkaran merah pada foto. Paste di tempat yang kamu inginkan. Bisa langsung ke situs pembelian diamond, atau ke aplikasi catatan pada ponselmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar