Selasa, 19 Maret 2024

Game Android yang Sangat Mirip dengan The Legends of Zelda

 Daftar Game Android yang Sangat Mirip dengan The Legends of Zelda

Bagi kamu yang suka dengan gameplay game The Legend of Zelda classic tentunya bisa mendapatkan game yang serupa di Android. Dengan konsep permainan yang sama tentunya kamu dapat mengalahkan monster jahat seperti di The Legend of Zelda.

Ternyata memang ada beberapa game Android yang menawarkan gameplay sangat mirip seperti The Legend of Zelda. Berikut beberapa daftar game tersebut:


1. Zenonia 4

Jika kamu suka dengan game yang memiliki kualitas HD tentunya pilihan Zenonia 4 bisa kamu coba untuk smartphone Android.

Tentunya memiliki perbedaan dari beberapa game yang mirip dengan The Legend of Zelda lainnya. Pada game yang satu ini lebih mengedepankan terhadap sisi pertarungan.

Nantinya kamu akan dibuat lebih senang dengan menggunakan jurus maut combo yang akan membuat musuh terkena damage lebih banyak.

2. Dungeon Hunter 4

Salah satu game Android yang mirip dengan The Legend of Zelda. Dalam game ini mengusung cerita yang lebih kompleks dengan adanya monster juga sangat variatif seperti The Legend of Zelda.

Kamu bisa memainkan melalui smartphone Android karena gaya dan pengontrolannya yang sangat mudah.

Di bagian kiri digunakan untuk menggerakkan jagoan kamu dan tombol kanan untuk menyerang ataupun mengeluarkan jurus. Tentunya untuk setiap Hero akan memiliki jurus yang berbeda-beda.


3. Ittle Dew

Game ini dengan menjalankan petualangan pada area yang cukup luas dan dipenuhi oleh para monster. Akan tetapi, Ittle Dew akan ditemani anjing kecil yang diberikan nama Tippsie Crash.

Kamu akan dituntut untuk memecahkan teka-teki yang ada di dalam goa. Selain itu kamu juga perlu mendorong batu atau melakukan berbagai hal guna membuka kunci dari bagian pintu supaya bisa lanjut ke petualangan.

4. Anodyne

Game ini telah rilis dari tahun 2013 lalu yang bisa dimainkan melalui perangkat Android. Bahkan untuk saat ini sudah bisa memainkannya di Nintendo Switch dan PS4.

Sebenarnya konsep permainannya lebih mirip seperti Link yang suka berjalan sendirian di map yang cukup luas.

Anodyne juga mempunyai jagoan yang diberikan nama Young dan memiliki senjata sapu. Kamu harus mengalahkan para musuh dan monster menggunakan alat pembersih itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...