Minggu, 17 Maret 2024

Daftar Game Walking Simulator

 Terdapat game yang akan membuat kamu terpukau apabila sudah memainkannya secara total. Namun bagaimana jika sebuah game tidak menghadirkan interaksi dan hanya menyuruh setiap pemain untuk berjalan saja?

Game yang mengusung genre walking simulator memang terasa membosankan untuk kamu yang suka dengan game aksi. Tetapi jangan salah paham dulu jika game dengan jenis ini bisa membuat kamu terkesan.

Dengan tidak adanya aksi membuat kamu harus mengikuti narasi dalam game. Nantinya kamu akan menemukan suatu hal yang berbeda jika game dapat menjadi medium cerita yang lebih unik.

Inilah game walking simulator yang akan membuat kamu berpikir lebih keras

1. Life is Strange

Salah satu game yang banyak dipilih karena memiliki narasi yang lebih dekat seperti kehidupan nyata. Cerita yang dibawakan seakan-akan sedang menghadapi konflik terkait pengorbanan dan persahabatan.

Hal yang membuat game ini menarik yakni adanya scoring serta berbagai pilihan musik yang membuat kamu ketagihan. Memainkan game ini seperti menonton film serial dengan narasi ABG.

2. The Stanley Parable

Game ini hadir dengan memperoleh kritikan yang cukup baik serta digadang memiliki jalan cerita yang menarik. Kamu juga didorong agar bisa menentukan pilihan untuk menghadapi situasi yang sangat absurd.

Selain itu juga dibantu narator untuk memberikan komentar yang sangat konyol. Dengan memainkan game ini kamu akan merasa kebingungan.

3. Dear Esther

Game memberikan tawaran scoring dengan bentuk ambience serta menghadirkan pemandangan yang dipenuhi warna senja di ujung dunia.

Tampilan dari game memang sangat memanjakan mata dan perasaan kamu. Selain itu juga didukung narator yang menghadirkan cerita untuk sejumlah kejadian serta latar belakang ceritanya.

4. The Beginner’s Guide

Pada game ini akan membuat para pemain harus mengikuti narasi khusus yang telah disuarakan oleh pembuat game.

Kamu akan menemui desain level yang sangat unik seperti halnya tangga untuk membuat kamu berjalan lebih lambat ataupun level khusus yang hanya dapat diselesaikan dengan berjalan mundur.

Dari narasinya yang cukup berat terkait kritik pada game tentunya menjadi wajar jika game ini memperoleh kritik yang cukup baik.

5. Gone Home

Game walking simulator yang memanjakan pemain dengan konsep penjelajahan. Kehadiran dari game ini memberikan kamu ruang terbatas untuk tiba di satu bangunan rumah saja.

Namun kamu tidak akan kehabisan waktu untuk menjelajah cerita pada game ini. Kamu akan mengetahui barang yang ada di rumah itu dan telah dibungkus oleh kardus serta siap untuk dipindahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...