Selasa, 19 Maret 2024

Combo Hero Terbaik untuk Chip MLBB

 Combo Hero Terbaik untuk Chip MLBB, Ada Kadita!

Mengetahui combo hero untuk Chip di MLBB bisa jadi hal yang penting terutama bila kamu ingin menggunakan hero ini sebagai hero signature kamu!

Chip, sang Phase Technician, dikenal sebagai hero roamer yang mampu mengendalikan medan perang dengan skill-skillnya yang unik ini memang baru meluncur sehingga masih sedikit informasi terkait hero satu ini.

Salah satu skillnya yang bernama Shortcut, memungkinkan timnya untuk berpindah ke lokasi lain dengan cepat sehingga membuka peluang untuk berbagai strategi dan ganking

sc: Dunia Games

Karena itulah, bila Chip bertemu dengan partner yang hebat, maka menguasai permainan menjadi sebuah hal yang mudah.

Untuk memaksimalkan potensinya, dia membutuhkan partner yang tepat karena skill ultimatenya yang cocok untuk ganking. 

Dilansir dari ONE Esports, berikut adalah 3 combo hero Chip Mobile Legends terbaik yang bisa mengubah jalannya pertandingan:

1. Yi Sun-shin

sc: Esportsku

Ultimate Yi Sun-shin, Mountain Shocker, dapat memberikan informasi posisi lawan, memungkinkan Chip untuk melakukan ganking yang efektif dengan skill Why Walk?.

Kombinasi ultimate kedua hero ini dapat menargetkan dan menjatuhkan hero core lawan dengan cepat dan memberikan keuntungan besar bagi tim.

2. Kadita

sc: UPoint

Skill Shortcut milik Chip memungkinkan Kadita untuk masuk ke dalam pertempuran dengan mudah dan melancarkan skill Rough Waves dan Ocean Oddity secara maksimal.

Kombinasi ini menghasilkan burst damage yang besar dan efek AoE yang mematikan sehingga mampu melumpuhkan tim lawan dalam sekejap.

Selain itu, Chip dapat membantu Kadita menutupi kelemahannya dalam mencari posisi. Sedangkan Kadita dapat meningkatkan damage output Chip.

3. Bane

sc: Selular.ID

Splash damage milik Bane bila dikombinasikan dengan crowd control Chip dapat menciptakan kekacauan dan melumpuhkan tim musuh.

Ultimate Bane yaitu Deadly Catch dapat mengacaukan formasi lawan dan Overtime Chip dapat memukul mundur mereka.

Sehingga kombinasi keduanya ini memungkinkan strategi split push yang efektif. Bane dapat menghancurkan Turret dengan cepat dibantu oleh portal Chip.

Itulah ketiga combo hero Chip MLBB yang menawarkan berbagai keuntungan dan strategi yang berbeda.

Pilihlah combo yang paling sesuai dengan gaya bermain dan komposisi tim Anda untuk memaksimalkan peluang kemenangan di Land of Dawn.

Namun sebelum itu, pastikan komunikasi dan dan koordinasi tim terjaga saat menggunakan combo hero ini.

Gunakan voice chat selama permainan untuk koordinasi yang lebih mudah dan terarah. 

Pastikan juga untuk memanfaatkan skill Chip dalam membuka map dan mencari informasi posisi lawan.

Gunakan ultimate Chip dengan tepat untuk melakukan ganking, teamfight, atau split push.

Dengan kombinasi yang tepat dan strategi yang cerdas, Chip dan partnernya dapat menjadi kekuatan yang tak terbendung di Land of Dawn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...