Rabu, 06 Maret 2024

Guide Quest Sakura Arborism Genshin Impact

 

1. Lokasi Sakura Arborism

Quest ini berlokasi di Kannazuka, Inazuma. Cerita dalam quest ini berputar pada penyembuhan dari berbagai Thunder Sakura.

Thunder Sakura merupakan sebuah batang pohon besar yang memiliki energi Electro. Terdapat 5 batang yang hidup di wilayah Kannazuka.

Berikut adalah lokasi dari kelima Thunder Sakura yang ada di Kannazuka:

  • Utara Kujou Encampment
  • Timur laut dari Statue of the Seven
  • Barat laut dari titik jalan Tatarasuna, menghadap kearah selatan di sisi tebing
  • Arah barat dari titik jalan Tatarasuna yang berada di barat

Saat mendekati Thunder Sakura, mereka akan menargetkan pemain dengan serangan petir mematikan. Sehingga, dapat memberikan damage AOE Electro.

Tujuan utama dari quest Sakura Arborism adalah menyembuhkan pohon-pohon Thunder Sakura yang ada di Kanazuka.

Kamu akan menyelidiki penyebab dibalik kondisi Thunder Sakura yang buruk bersama dengan si gadis kuil, Miyuki. Saat Thunder Sakura berhasil disembuhkan, mereka akan berubah menjadi pasif dan tidak lagi menyerang pemain menggunakan petir.


2. Panduan Menyelesaikan Quest

Untuk memulai quest Sakura Arborism, kamu harus mendatangi Miyuki. NPC yang satu ini berlokasi di Kujou Encampment Inazuma.

Sebelum memulai quest baru, kamu harus menyelesaikan World Quest Tatara Tales. Setelah menyelesaikannya, Miyuki akan berpindah kearah selatan untuk menghadap salah satu Thunder Sakura.

Setelah berbicara pada Miyuki, kamu harus menyelidiki kamp Hoarder Treasure. Tujuannya untuk menginterogasi Hideaki, anggota penimbun harta karun yang tersisa.

Kembalilah kepada Miyuki untuk melaporkan hasil temuanmu. Kemudian hilangkan “Juvenile Antics” sebanyak 5 buah dari Thunder Sakura yang ada.

Gunakan Elemental Sight untuk mencari 3 buah pusaran biru yang ada di tanah untuk setiap pohonnya. Berdirilah di dekat salah satunya agar Thunder Sakura menyerang mereka dengan petirnya.

Pusaran yang terkena petir dari Thunder Sakura akan menghilang. Lakukanlah hal ini pada pusaran yang lainnya.

Ketika seluruh pusaran sudah hilang, kembalilah untuk melapor kepada Miyuki. Setelah itu, selidikilah sekali lagi kamp para pemburu harta karun.

Kamu akan bertemu dengan Fatui dan dia akan menyerangmu. Di sini, kamu harus mengalahkan Fatui Electrohammer Vanguard, Hydrogunner Legionnaire, dan Pyroslinger Bracer.

Selanjutnya, kembalilah kepada Miyuki untuk berbicara padanya. Kamu harus menahan Thunder Sakura Crystal dari Pure Electro Hypostasis yang memiliki julukan “The Awakened Monster”.

Terakhir, setelah mengalahkan Pure Electro Hypostasis kamu perlu kembali lagi untuk berbicara pada Miyuki dan quest Sakura Arborism sudah selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...