Senin, 24 Juni 2024

Cara Dapat Woodpecker Deity Warcry Free Fire

 woodpecker deity warcry free fire

Hal pertama yang akan kita bahas adalah tampilan dari skin senjata yang satu ini nih guys. Skin ini memiliki tampilan yang sangat mencolok.

Memiliki perpaduan warna antara merah, emas dan hitam membuat skin senjata yang satu ini terlihat sangat mencolok dan terlihat mahal.

Selain itu di bagian tengah terdapat hiasan seperti topeng. Skin ini juga dilengkapi dengan aura merah menyala yang menyelimuti seluruh bagian senjata.

Jika kamu memang suka tampil mencolok dan terlihat gahar, maka skin yang satu ini wajib banget untuk kamu miliki.

Karena memang banyak sekali player yang sangat suka dengan skin yang mencolok seperti ini. Mengingat Free Fire sekarang juga menjadi ajang pamer skin.

 

Cara Mendapatkan Skin yang Satu Ini

woodpecker deity warcry free fire

Selanjutnya kita akan membahas cara mendapatkan skin yang satu ini. Caranya cukup mudah dan kamu hanya perlu penyiapkan diamond saja.

Karena kamu bisa mendapatkan skinyang satu ini melalui Woodpecker Deity Warcry Draw yang ada di Luck Royale. Dan untuk melakukan spin, kamu harus memiliki diamond.

Semakin banyak kamu melakukan spin, maka kesempatanmu untuk mendapatkan skin ini pun semakin besar, total ada 8 spin jika kamu kurang beruntung.

 

Cyber Deity Bundle

Selain skin senjata, kamu juga akan mendapatkan bundle wanita yang bernama Cyber Deity Bundle di draw yang satu ini guys.

Memiliki bentuk yang sangat unik dan mencolok membuat bundle ini sangat cocok dipadukan dengan skin senjatanya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar