Minggu, 11 Juni 2023

Kombinasi Senjata Free Fire

 

1. Groza + MP40

Sumber gambar: garenafreefire.fandom.com

Ini merupakan kombinasi senjata favorit pemain FF. Penggunaan Groza stabilnya meningkat saat menembak dan mengurangi penyebaran peluru dan menawarkan tembakan tepat ke musuh. MP40 memiliki tipe senjata fire speed yang tinggi.

Groza ditujukan untuk jarak jauh dan MP40 ditujukan untuk penggunaan jarak dekat. Tetapi sayangnya senjata groza hanya bisa didapat dari lootbox airdrop saja. Jangan lupa lengkapi juga equipment level 3 agar lebih maksimal.

 

2. AK + M1014 / SPAS12

Sumber gambar: garenafreefire.fandom.com

Secara garis besar, senjata AK memiliki kemampuan yang bagus. Senjata bertipe assault riffle ini  digunakan semua pertarungan jarak jauh. Sedangkan M1014 / SPAS12 senjata bertipe shotgun yang digunakan untuk bertempur jarak dekat.

Kedua senjata ini cocok dikombinasikan mengingat keduanya memiliki jarak tempur yang berbeda. Demage pada senjata AK besar begitu juga dengan M1014 / SPAS12 yang bisa mumbunuh musuh dengan 1 tembakan jarak dekat.

 

3. AUG + AWM

kombinasi senjata free fire
Sumber gambar: garenafreefire.fandom.com

AUG memiliki kecepatan tembakan dan gerakan yang tinggi. Sejak kemunculan AUG di game ini, banyak pemain yang jatuh hati dengan senjata ini. AWM senjata yang bertipe sniper ini cocok untuk bertempur jarak yang jauh sekalipun.

Kedua senjata ini cocok untuk dikombinasikan lantaran keduanya memiliki tipe bertempur yang berbeda mengingat kedua senjata ini sama–sama memiliki damage yang besar.  Namun, senjata AWM hanya dapat dijumpai pada lootbox airdrop.

 

4. UMP + SKS

kombinasi senjata free fire
Sumber gambar: garenafreefire.fandom.com

Senjata UMP merupakan senjata yang bertipe Sun Machine Gun (SMG) yang memiliki fire speed yang tinggi seperti MP40. SKS merupakan senjata yang bertipe semi sniper yang bisa digunakan untuk bertarung mid range hingga jauh.

Pemain FF menjadikan SKS sebagai senjata andalan untuk perang mid range. Jika kondisi terdesak, solusi terbaik menggunakan UMP untuk pertempuran jarak dekat. UMP dan SKS juga sangat mudah ditemui dibandingkan senjata lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...