Selasa, 06 Juni 2023

Rekomendasi Game di Roblox yang Menghasilkan Robux

 5 Rekomendasi Game di Roblox yang Menghasilkan Robux 2023

Rekomendasi game di Roblox yang menghasilkan robux ini nggak boleh kamu lewatkan loh. Karena ada beberapa game yang menyediakan robux atau mata uang Roblox secara gratis! 

Game di Roblox yang Menghasilkan Robux

Berikut ini deretan game di Roblox yang bisa menghasilkan Robux dengan gratis loh. Apa aja itu? Yuk simak selengkapnya! 

1. Jetpack Chicen 

sc: apkdone.me

Game satu ini dimulai ketika seekor ayam keluar dari kandangnya. Kamu harus menciptakan sensasi petualangan yang menarik untuk ayam tersebut menggunakan Jetpack yang ada. 

Kamu juga harus bersaing dengan pemain lainnya, menghadapi berbagai rintangan, hingga berusaha menangkap si ayam. 

2. Strong Pixel 

sc: Must Have Games – Android Gameplay

Punya tingkat kesulitan yang rendah, kamu bisa menggunakan karakter Strong Pixel untuk berlari dengan cepat dan menambah kecepatan larinya. 

Kamu juga bisa meningkatkan kekuatan karakter dengan mengumpulkan balon power up di dalam permainan. Untuk setiap misi yang berhasil dituntaskan, kamu akan mendapatkan koin Rublin yang bisa ditukar dengan Robux. 

3. Strong Granny 

game di roblox yang menghasilkan robux
sc: steprimo.com

Masih dengan tingkat kesulitan yang rendah, kamu akan menggunakan karakter enek yang kuat. Di awal permainan si nenek akan mengalami sakit dan kondisinya terus memburuk. 

Karena prihatin akan hal tersebut, banyak orang yang ingin memberikan uang dan bantuan agar nenek kuat kembali. Semakin kuat nenek, maka semakin banyak kamu mendapatkan Rublin. 

4. Infinite Jump 

game di roblox yang menghasilkan robux
sc: cheat.gg

Untuk memainkan game ini, kamu harus memiliki ketepatan yang presisi. Akan ada bola yang terus memantul selama permainan dan kamu harus bisa mengontrol sekaligus mengarahkan bola tersebut. 

Semakin tinggi level yang kamu dapatkan dalam mengatur bola ini, maka semakin banyak jumlah Robux yang akan kamu dapatkan. 

5. Scooter Drive 

sc: apkpure.com

Game ini mengharuskan kamu untuk mengendarai scooter dengan kecepatan tinggi. Ada banyak rintangan di area berbeda yang wajib kamu selesaikan. 

Ada banyak rintangan terutama bila kamu harus mengendarai scooter di area lintasan tak terduga seperti pusat keramaian kota atau trotoar. Untuk mendapatkan robux, kamu harus bisa bertahan hingga garis finish. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...