Minggu, 11 Juni 2023

Tips HP Kentang Main PUBG Mobile

 Tips HP Kentang Supaya Makin Gokil Main PUBG Mobile

Memainkan PUBG Mobile menggunakan smartphone yang dahsyat adalah dambaan semua orang. Namun tidak semua orang bisa melakukannya mengingat harga smartphone tier hi-end cukup mahal. Beberapa orang mengakalinya dengan melakukan tweaking pada HP kentang alias kepalang tanggung.

Namun, terkadang tweaking yang dilakukan tidak menemukan solusi lancar dalam memainkannya. Jika kamu memiliki HP yang tidak mumpuni, kamu bisa mengikuti tips HP kentang supaya makin lancar main PUBG Mobile. Penasaran gimana tips HP kentang supaya lancar main PUBG Mobile? Ini ulasannya!

Refresh Rate Tolong Diperhatikan

tips hp kentang

Semakin tinggi refresh rate, semakin baik nuansa visual yang kamu dapatkan dari game ini dengan animasi yang jauh lebih halus. Beralih ke refresh rate tertinggi adalah salah satu cara termudah untuk meningkatkan performa game di Android tanpa root.

Banyak perangkat Android termasuk model unggulan dari Samsung dan OnePlus yang memungkinkan kamu mengubah kecepatan penyegaran layar. Jika kamu mengubahnya ke level tertinggi, visual akan meningkat.

Matikan Force 4X

Force 4x MSAA (multisample anti-aliasing) adalah opsi yang ditemukan di beberapa ponsel Android yang sangat meningkatkan kualitas visual game kamu. Sejauh ini ini adalah pengaturan opsi Pengembang terbaik untuk meningkatkan tampilan game kamu sehingga yang suka visual keren bakal mengaktifkannya.

Sayangnya, pengaturan ini secara signifikan memperburuk kinerja game. Jika prosesor ponsel cerdas kamu tidak cukup kuat, kamu akan mengalami penurunan framerate. Jadi coba matikan supaya game berjalan lebih lancar dan ringan.

Game Booster Jangan Lupa

Dengan semakin banyaknya orang yang bermain game di ponsel Android mereka, kini ada aplikasi untuk mengoptimalkan perangkat Android kamu untuk main game. Aplikasi game booster ini men-tweak berbagai opsi di ponsel kamu untuk memastikan ponsel kamu dapat memainkan game dengan lancar, dan mereka juga akan mematikan notifikasi sehingga kamu tidak terganggu saat bermain.

Game Booster adalah aplikasi pengoptimalan game gratis yang dapat kamu gunakan. Ada beberapa model aplikasi terpercaya yang bisa kamu pilih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...