Sabtu, 27 April 2024

Panduan Gerudo Canyon Skyview Tower di Zelda Tears of the Kingdom

 Inilah Panduan Gerudo Canyon Skyview Tower di Zelda Tears of the Kingdom

Gerudo Canyon Skyview Tower merupakan sebuah menara dalam game Zelda: Tears of the Kingdom. Menara ini sering digunakan untuk mengawasi Gurun Gerudo.

Teka-teki yang harus kamu pecahkan pada menara ini melibatkan penggunaan dari Ultrahand. Tentunya sekaligus juga misi untuk menolong seorang NPC yang sedang kesulitan.

Untuk panduan Gerudo Canyon Skyview bisa kamu lihat di bawah ini.

1. Lokasi Gerudo Canyon Skyview Tower

Untuk mengaktifkan menara ini, kamu dapat pergi ke arah timur laut dari Gurun Gerudo. Caranya melalui koordinat (-2432, -2178, 0307) di ujung selatan dari peta Hyrule.

Jika kamu mendekati area ini dengan berjalan kaki, maka akan menemukan sebuah lift yang belum selesai dibangun.

Naiklah ke platform disebelah kanan yang berada dipermukaan tanah dengan dua peti logam berada diatasnya. Gunakan Ultrahand untuk mengangkat peti logam tersebut.

Dengan melakukan hal tersebut, maka kamu akan menyingkirkan beban penyeimbang. Lalu, kamu akan mulai bergerak ke atas.

Tak perlu khawatir karena beban tersebut mudah dipindahkan. Seorang karakter bernama Sawson akan memberitahumu bahwa mereka sedang dalam proses perbaikan tower.

Namun, mereka tidak dapat melanjutkannya karena beban penyeimbang untuk lift yang tersedia ternyata hilang. Bagian tersisa hanyalah rangka penyangga atap yang akan kamu gunakan untuk membangunnya.

Untuk pergi ketempat tower Gerudo Canyon berada, pergilah memutar dipermukaan tebing. Jangan lupa waspada karena kamu akan beremu dengan tiga elemental Lizalfos disini.

Terdapat dua spesies Lizalfos yang mungkin akan menyerangmu nantinya. Mereka adalah Lizalfos berwarna merah dan Lizalfos berwarna biru.

Jika kamu bertemu dengan Lizalfos merah, kalahkan mereka. Caranya dengan menggunakan sebuah Chuchu Jelly putih dari Ice Chuchu.

Apabila Lizalfos yang kamu temui berwarna biru, maka lemparkan sebuah Fire Fruit kepadanya. Cara tersebut sudah cukup untuk melawannya.

Alternatif lain yang bisa kamu gunakan adalah bertarung dengan mereka secara normal. Bisa juga menghindarnya dengan cara mengendap-endap dibagian sisi kiri dari tebing.

2. Memperbaiki Gerudo Canyon Skyview Tower

Setelah kamu tiba di puncak, pergilah mendekati ke lift. Kamu akan melihat material bangunan berada di ujung yang berlawanan.

Di sini, kamu memerlukan salah satu pilar yang ada untuk dipasang pada penyangga langit-langit. Selanjutnya, gunakan salah satu papan polos untuk membuat lantai dasarnya.

Langkah terakhir, kamu hanya perlu mengambil peti metal yang berada disebelah tiang konstruksi. Mulailah menumpuknya diatas satu sama lain untuk menambah beban agar liftnya bisa terangkat.

Walaupun liftnya bergerak dengan lambat, lift tersebut akan membawa Sawson menuju tempat dimana kamu berada.

Alternatif lain yang bisa kamu lakukan adalah membuat lift yang lebih panjang dan lebih lebar. Caranya dengan menambah beberapa pilar lagi dengan memakai peti metal besar dibelakang tiang konstruksi.

Peti metal ini cukup berat sehingga akan berisiko untuk membahayakan Sawson. Jika hal tersebut terjadi, mereka akan menyuruhmu berhenti agar kamu dapat mencobanya kembali.

Setelah berhasil mengangkat Sawson, kembali bicara padanya. Sebuah cuplikan adegan akan terputar dan kamu sudah mendapatkan akses untuk mengaktifkan tower ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...