Selasa, 05 Juli 2022

6 Adventure Games Terbaik Di Android



Permainan merupakan salah satu cara yang banyak dipilih oleh masyarakat indonesia dan juga dunia, untuk bisa menghibur diri sendiri. Setelah melewati berbagai kegiatan dan juga pekerjaan yang kena setiap harinya.

Tetapi tahukah kamu bahwa banyak orang yang ternyata menekuni permainan sehingga mereka menjadi seorang atlet, khusus untuk game online. Ada banyak sekali tipe permainan yang dapat menghibur dan juga menantang, salah satunya adalah game petualangan yang bisa dimainkan melalui ponsel ataupun android yang kamu miliki.

1.Rayman Adventures




Game pertama datang dengan nama Rayman Adventures. Sesuai dengan namanya game ini memberikan berbagai petualangan yang cocok untuk kamu, apabila ingin sebuah permainan yang nyaman dan juga ringan tetapi tetap menantang.

Buat para gamer yang berada di era ps1 atau playstation 1, kamu pasti sudah tidak asing dengan karakter yang satu ini. Karakter Rayman kembali hadir di perangkat mobile khususnya android dengan gratis.

Game ini juga mengusung tema petualang dan platformer dengan controller di dalam layar. Masih diproduksi oleh perusahaan yang sama, game adventure ini tentu saja akan membantu kamu untuk menghibur dan juga melepaskan penat setiap harinya. Bagi para pecinta game petualangan rasanya belum sah apabila kamu belum bermain rayman adventure ini.
2.Pokemon Go



Hasil gambar untuk pokemon go

Sempat booming di beberapa tahun sebelumnya Pokemon Go, merupakan permainan petualang yang tidak boleh dilewatkan game ini merupakan salah satu pioneer dari game augmented reality atau game yang berada di di dunia nyata.

Pokemon Go memanfaatkan gps ataupun area yang sebenarnya. Walaupun walaupun begitu tetapi game ini memang memunculkan pro dan kontra. Ketika peluncurannya banyak orang yang bermain tanpa melihat area yang di sekitarnya. Sehingga cukup banyak terjadi kecelakaan.

Selain itu game ini juga akan menghubungkan ke dua dunia antara dunia permainan dan juga dunia nyata yang kamu lakukan dalam permainan Pokemon Go. Kamu tidak bisa diam sehingga kamu harus bergerak dan juga mendapatkan pokemon sebanyak-banyaknya.

Selain itu jika kamu menemukan poke stop, kamu bisa berburu berbagai pokemon dan juga melawan level lain yang lebih tinggi kamu bisa menjelajahi kota untuk mencari tempat berlatih ataupun menghabiskan waktu sembari berolahraga. Tetapi ingat perlu diperhatikan bahwa game ini menggunakan gps secara real, sehingga ketika bermain kamu harus hati-hati.
3.Harry Potter : Hogwart Mistery



Hasil gambar untuk harry potter game

Selanjutnya game adventure ke-3 yang merupakan salah satu game paling disukai karena mengusung tema adaptasi dari film dan juga novel terbaik harry potter yaitu Harry Potter: Hogwarts Mystery. Game ini akan membantu kamu untuk menjelajahi bagaimana rasanya menjadi seorang murid dalam sekolah sihir seperti layaknya harry potter.

Game ini mengangkat cerita baru di mana tepatnya 4 tahun, setelah kelahiran harry potter kamu masuk dan juga bermain sebagai seorang penyihir yang baik. Kamu juga harus menjadi murid baru dan juga memecahkan misteri yang ada di dalam game. Tidak perlu berpikir keras dalam game ini karena sebenarnya game ini sangat sederhana dan hanya perlu tap, serta menikmati cerita yang diberikan.
4.Ice Age



Hasil gambar untuk ice age game

Apakah kamu penggemar film ice age. Mammoth dan teman-temannya ini berhasil diadaptasi menjadi sebuah game adventure atau game petualangan yang bisa kamu gunakan, sebagai salah satu cara untuk menghibur atau pun melepaskan penat.

Game ini akan menarik perhatian kamu dengan mengelilingi berbagai area yang ada di Ice Age. Karakternya juga yang sudah kamu kenali. Sehingga tidak perlu memilih karakter lainnya. Game buatan gameloft ini sudah didownload lebih dari 10 juta kali dan mendapatkan rating 4,3 di google play store.

Tunggu apa lagi ? Jangan lewatkan permainan lucu ini bahkan cocok sekali untuk kamu yang ingin bermain tipe petualang, tetapi tetap ringan dan juga menyenangkan.
5.Tomb Raider



Hasil gambar untuk tomb rider ga

Selanjutnya kamu tentu tahu bukan bahwa ada sebuah film bernama Tomb Raider. Film ini diadaptasi menjadi sebuah game yang ternyata menarik perhatian banyak orang. Karena menjunjung cerita petualangan yang hampir sama dengan film real nya.

Bisa dibilang game ini masuk ke dalam game populer karena memiliki karakter atau jagoan cewek-cewek seksi, dan sudah pasti game ini digemari oleh para cowok. Di sini kamu harus mencari mencari jalan keluar dengan sangat hati-hati, dan juga menghindari penjahat yang sedang mengejar kamu.

Selain itu sistem one shoot kill dan map yang sulit, menjadikan kamu harus benar-benar mahir dalam bermain game petualangan yang satu ini.
6.Batman The Enemy Within



Hasil gambar untuk batman the enemy within

Bagaimana sih rasanya jadi seorang superhero terutama menjadi seorang betwen nah tidak perlu khawatir lagi. Karena selain di film kamu bisa mempraktekkannya sendiri dimana kamu bisa bermain game petualang dengan judul Batman The Enemy Within.

Pahlawan super kota gotham ini akhirnya mempunyai game sendiri untuk smartphone dan bisa kamu mainkan. Kamu harus memilih keputusan dalam cerita yang nantinya akan berdampak pada cerita tersebut. Sehingga hati-hati dalam teka-teki ataupun pemilihan cerita yang sudah kamu pilih tidak seperti game adventure biasa grafik dari game ini sangat bagus. Sehingga akan lebih puas jika kamu memainkannya dengan memanfaatkan berbagai fitur atau teknologi yang sangat maksimal.

Itulah informasi mengenai berbagai game petualang yang sangat disukai oleh banyak pemain di indonesia. Sebenarnya masih ada game petualang lain yang bisa kamu pilih mulai dari assassin creed yang bercerita mengenai virus ataupun bajak laut, dan Dead Effect yang bercerita mengenai monster yang telah bermutasi.

Rusty yang bercerita mengenai petualangan misteri dengan teka-teki yang harus kamu pecahkan dan lain sebagainya. Masing-masing game tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan. Tentunya kamu membutuhkan perangkat yang mendukung. Agar bisa bermain tanpa mengalami lag dan tetap menikmati grafis dari permainan yang canggih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...