Minggu, 15 November 2020

Jangan Pernah Tautkan Nomor Telepon Kalian Di Genshin Impact, Ini Alasannya

 Jangan Pernah Tautkan Nomor Telepon Kalian Di Genshin Impact, Ini Alasannya


Tidak diragukan lagi bahwa game Genshin Impact sangat populer. Banyak jutaan unduhan di perangkat mobile, konsol, dan PC. Dengan banyaknya pemain, banyak yang akan beramsumsi bahwa informasi pribadi yang disimpan di miHoYo akan tetap aman, namun tidak sepenuhnya begitu.

Meskipun kalian tidak perlu khawatir akan kartu kredit yang bocor (karena memang tidak ada :v), kalian yang telah menautkan nomor ponsel kalian ke akun miHoYo tampaknya perlu waspada.

Pengembang miHoyo secara tidak sengaja membuat laman verifikasi keamanan mereka menampilkan setiap digit dari nomor telepon pemain. Artinya, bila kalian mengklik bagian “Lupa sandi?” dan digit nomor telepon kalian tidak disensor, maka kami menyarankan anda untuk terus waspada atau membatalkan tautan nomor ponsel kalian.

Hal ini juga menjadi perhatian bagi para Youtuber dan Streamer yang memainkannya. Pencuri hanya perlu mengetahui username atau email dari orang tersebut, dan mengklik bagian “Lupa sandi?” untuk mengetahui nomor teleponnya.

Saat ini, kesalahan ini tampaknya sangat jarang terjadi. Hanya sedikit orang di seluruh dunia yang melaporkannya. Namun, sampai kesalahan diperbaiki, jalan terbaiknya adalah kalian jangan menautkan nomor ponsel kalian di akun miHoyo.

Sumber : Jangan Pernah Tautkan Nomor Telepon Kalian Di Genshin Impact, Ini Alasannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...