Minggu, 08 November 2020

Genshin Impact Klee Banner! Bocah Kecil Bikin Kerusakan Besar

 Genshin Impact Klee Banner! Bocah Kecil Bikin Kerusakan Besar


Kabar Gembira nih GanSis! Genshin Impact kedatangan karakter baru yang imut dan menggemaskan. Dia adalah Klee, karakter berpenampilan gadis imut dan menggemaskan tetapi bisa memberikan ledakan yang besar. Wkwkwk ane liatnya kaya ank SD mau pergi sekolah lho. Klee bertipe pyro, dan merupakan karakter bintang 5. Serangan normalnya menurut ane sedikit lambat dan mungkin bakalan sulit buat dimainkan diawal karena belum terbiasa.  Namun bila sudah dikuasai, tipe katalis ini akan sangat ditakuti lho, dijamin armor breaker banget buat lawan tipe es.

Genshin Impact Klee Banner! Bocah Kecil Bikin Kerusakan Besar

Klee menggunakan sihir sebagai senjata utamanya sebagai pengganti busur atau pedang dan memberikan kerusakan AoE yang besar. Normal attack Klee akan melempar tiga api eksplosif yang meledak saat terkena benturan dan memberikan kerusakan AoE. Di sisi lain, charged attack nya menyedot stamina namun akan menghasilkan AOE yang besar pada musuh. kedua jenis attack ini disebut kaboom. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...