Kamis, 06 Juli 2023

Solusi untuk Player yang Disconnect Dead by Daylight

 Dead by Daylight Temukan Solusi untuk Player yang Disconnect

Dead by Daylight adalah game assymetrical horror garapan Behaviour Interactive yang menyuguhkan berbagai hal menarik berkat adanya konten dan fitur baru yang terus berevolusi.

Belum lama ini, developer telah mengumumkan sejumlah tambahan baru yang akan segera hadir, seperti halnya balancing, penggunaan bot pada player yang disconnect, dan masih banyak lagi.

Diharapkan sejumlah penambahan tersebut akan membuat gamenya makin menyenangkan bagi para penggemar DBD yang telah lama menantikan improvement menarik pada gamenya.

dead by daylight


Pada livestream yang dilakukan bulan Mei lalu, developer Dead by Daylight mengumumkan adanya penambahan bot pada player yang disconnect dan percobaan untuk mengatasi para camper. Bot tersebut bakal gantikan survivor yang terputus koneksinya dari pertandingan, dan player yang terputus koneksinya tersebut tetap menerima penalti seperti biasa agar tetap adil.

Developer Dead by Daylight (DBD) bakal memperbarui bot AI-nya secara rutin agar semakin cerdas, dan memperkenalkan fitur baru yang akan membuat game tersebut lebih menarik lagi.

dead by daylight

Terkait player yang disconnect tersebut, saat di-report kita nantinya akan menerima laporan yang memberitahukan bahwa laporan tersebut telah diproses dan bakal ditindaklanjuti. Tentunya ini adalah sebuah hal menarik karena membuat para player merasa tenang mengingat masalah yang dilaporkan itu dianggap sangat serius oleh developer.

Onryo mengalami perubahan signifikan dengan adanya penambahan fitur-fitur baru yang membuat DBD semakin menantang. Cursed Tape kini semakin berbahaya dan memaksa kita untuk menciptakan strategi baru dimana kita mereka harus menentukan dengan hati-hati apakah akan mengambil kaset tersebut atau tidak.

Projection sendiri telah dirombak sehingga lebih mudah menyebarkan Condemned sambil menggunakan kekuatan. Perubahan yang dilakukan juga tak terbatas hanya pada Sadako semata, karena para karakter lainnya pun menerima update terbaru secara menyeluruh.

 

Nantinya bakal ada update yang melibatkan sejumlah balancing, mulai dari perks, perbaikan pada map Coldwind Farm dan beberapa perubahan lainnya yang masih belum kami ketahui. Jika kamu ingin mengetahuinya secara rinci, seluruh detail perubahan gameplay-nya dapat ditemukan di developer update note terbaru di halaman DBD.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...