Jumat, 11 September 2020

AUG A3 vs M416, Mana yang Lebih Oke Nih?

 AUG A3 vs M416, Mana yang Lebih Oke Nih?



Sebagai pemain PUBG Mobile yang masih rada cupu, ane kadang suka berpikir mana ya yang lebih bagus antara senjata AUG A3 dengan M416.

Kalau secara damage yang dihasilkan sih emang lumayan tinggi antara kedua senjata itu. Itu pikiran awal ane doang waktu baru agak sering main PUBG Mobile. Tapi sekarang ane udah ngerasa bisa membedakan antara kedua senjata tersebut. Simak ya poin-poin dibawah ini.


1. Damage dan Fire Rate

Kedua senjata tersebut memiliki tingkat kerusakan dengan total 41 hit dan memiliki mode tembakan tunggal dan otomatis. Mode tersebut memudahkan untuk beralih ke metode tembak otomatis atau tapping yang digunakan dalam situasi pertempuran jarak jauh hingga menengah.



2. Recoil dan Stabilitas

Recoil dan stabilitas adalah faktor penting yang memungkinkan pemain untuk melakukan tembakan lebih konsisten. AUG memiliki recoil yang cukup bagus dan merupakan senjata yang wajib digunakan oleh pemula. Sementara itu, M416 juga memiliki pola recoil yang sederhana dan menawarkan stabilitas yang baik bagi para pemain.



3. Attachments terbaik

Kedua senjata tersebut memiliki kekurangan kecil yang dapat ditingkatkan dengan menambahkan attachment. AUG, dengan kompensator dan foregrip, akan meningkatkan akurasi senjata dan mendaratkan peluru ke kepala lawan. Sementara M416 juga memiliki berbagai macam attachment, seperti Extended Mag, Stock dan Foregrip, yang menjadikan senjata ini sebagai yang paling sering digunakan dalam game PUBG Mobile.



4. Kesimpulan

Sebenarnya kedua senjata antara AUG dan M416 adalah yang sangat populer dan cukup mudah digunakan. Oleh karena itu, pilihan antara kedua senjata sepenuhnya tergantung pada preferensi pemain dalam game tersebut.



Menurut ente mana yang lebih baik Gan? AUG A3 atau M416?

AUG A3 vs M416, Mana yang Lebih Oke Nih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...